Mushola Digunakan di Luar Fungsinya, Nata: Akan Kami Laporkan Atas Kasus Penistaan Agama

1194
Mushola di perkantoran Camat Lubuk Keliat digunakan pekerja proyek tidak sebagaimana mestinya.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Geram dengan adanya mushola yang dijadikan tempat tidur dan tempat masak para pekerja proyek di lingkungan kantor Camat Lubuk Keliat. Suharmawinata yang merupakan mantan anggota DPRD OI sekaligus aktifitis Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Ilir, Senin (23/12/2019) pagi, mendatangi langsung ke lokasi yang dimaksud.

“Saya awalnya mengetahui ini melalui pemberitaan di sebuah media online. Ternyata setelah didatangi, benar itu fakta dan sangat miris,” ujarnya diwawancarai BERITAANDA via sambungan telepon.

Mushola di perkantoran Camat Lubuk Keliat digunakan pekerja proyek tidak sebagaimana mestinya.

Lanjut pria yang biasa disapa Nata ini, dia sudah berusaha menemui camat. Namun sayangnya orang nomor satu di Kecamatan Lubuk Keliat tidak nampak di kantornya. Sementara pekerja proyek yang menggunakan sarana ibadah tersebut pun juga tidak ada.

“Dari info yang kami dapat, mereka (pekerja) pulang ke Tulung Selapan. Jika dalam kurun tiga hari masih saja seperti ini, maafkan kami jika melapor ke pihak berwajib atas kasus penistaan agama,” pungkasnya (Adie)

Bagaimana Menurut Anda