Tak Butuh Lama, Polsek Kayuagung Berhasil Temukan Motor Neni yang Hilang Dicuri

114

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Tak butuh waktu lama, Polsek Kayuagung berhasil menemukan sepeda motor Honda Beat warna hitam nopol BG 2564 KAX milik Neni yang telah hilang dicuri.

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK didampingi Kasi Humas IPTU Hendi Yusrian S.Km melalui Kapolsek Kayuagung AKP Sudiarto SH saat dikonfirmasi, Kamis (11/1/2024), membenarkan adanya penemuan tersebut.

“Kemarin Rabu (10/1/2024) sekira pukul 14.00 WIB, Neni bersama orang tuanya datang ke Polsek Kayuagung melaporkan kehilangan seunit sepeda motor Honda Beat hitam nopol BG 2564 KAX beserta STNK di dalam box motor,” ujar dia.

Peristiwa kehilangan itu terjadi pada Selasa (9/1/2024) sekira pukul 22.00 WIB. Atas laporan tersebut, ia perintahkan PS.Kanit Reskrim AIPDA Andryansyah SH beserta timnya untuk menyelidiki pelaku dan keberadaan sepeda yang dicuri itu.

“Setelah tim menyelusuri jejak sepeda dari TKP, lalu sekitar pukul 17.00 WIB di dalam semak – semak kebun karet, tim menemukan sepeda motor yang hilang. Setelah diperlihatkan ke pelapor, apa benar yang ini hilang dicuri. Sementara untuk pelaku belum diketahui identitasnya,” tandas dia.

“Kemudian, setelah diakui oleh pemiliknya, bahwa yang ditemukan tim di semak kebun ditutupi dedaunan di Kelurahan Kutaraya, berjarak ± 5 KM dari TKP, dibawa ke Polsek untuk dicek keabsahan identitas, lalu setelah itu diserahkan ke Neni,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda