Tak Biasa, Gadis Manis Asal OI Ini Rela Antar Galon ke Rumah Warga

619
Foto tangkap layar dari Facebook Musnaini warga Sungai Rotan Ogan Ilir.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Meski bukan lagi hal biasa ketika pekerjaan pria dilakukan wanita, namun demikian tetap saja hal tersebut menarik untuk dibahas dan diinformasikan ke tengah masyarakat.

Seperti kisah berikut, dimana ada seorang gadis asal dan bertempat tinggal di Desa Sungai Rotan Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir Sumsel bernama Musnaini.

Dara cantik berusia 20 tahun ini rela menjadi tukang antar galon air isi ulang ke rumah-rumah warga di daerah itu.

Kisah ini pertama kali diketahui lewat postingan video di laman Facebook dan jejaring sosial WhatsApp serta Instagram @Serba.viral.

Ia menceritakan apa yang dilakukannya adalah untuk membantu ekonomi keluarganya, sekaligus membantu ibunya melunasi hutang.

Sontak dengan beredarnya video dan cerita ini, dunia jagad maya akhir – akhir ini menjadi heboh dan viral, lantaran postingan gadis manis berjiwa tangguh yang dulunya pernah tinggal dan bekerja di Palembang itu.

Adapun mengenai pekerjaan ini, kepada media beberapa waktu lalu dirinya mengaku tidak pernah dipaksa oleh orang tuanya. Dan profesi tersebut ia jalani dengan rasa senang dan sudah hampir setahun dilakoninya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda