Tabrakan Maut Brio Vs Angdes, Anggota Polres Muratara Dinyatakan Tewas

107

LUBUK LINGGAU, BERITAANDA – Tabrakan maut antara Honda Brio B 1988 BBY dengan angkutan pedesaan (angdes) warna biru Suzuki Carry BG 2103 LL, terjadi di depan SMAN 3 Lubuklinggau Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (5/11/2020) sekitar pukul 07.30 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, korban tewas dalam kecelakaan itu adalah pengemudi Honda Brio, Bripka Bobbi Chandra Pasaribu (32), anggota Sat Narkoba Polres Musi Rawas Utara (Muratara) dan seorang penumpang angdes bernama Daljono (85), warga Desa Kosgoro Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas (Mura). Juga diinformasikan ada beberapa korban luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Kronologis kejadian, mobil Honda Brio meluncur dari arah Lubuklinggau menuju Terawas. Sementara angdes meluncur dari arah berlawanan.

Sopir angdes, SA (50), warga Desa Babat Kecamatan STL Ulu Terawas menjelaskan, ia mengendarai mobil membawa penumpang dari Terawas menuju Lubuklinggau. Sampai di depan SMAN 3, mobil Brio dari arah berlawanan mengambil jalurnya.

“Akibat tabrakan, seluruh penumpang terpental ke depan dan ada yang terjepit di bodi mobil,” kata SA.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara IPTU Sudarno membenarkan adanya kecelakaan itu. “Kasus ini sudah ditindaklanjuti oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Lubuklinggau,” katanya. (Ana)

Bagaimana Menurut Anda