Serda M. Yusuf Hadiri Pengukuhan Personel Siskamling dan Peresmian Pos Kamling

364

GUNUNGSITOLI–SUMUT, BERITAANDA – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Gunungsitoli Kodim 0213/Nias Serda M. Yusuf menghadiri pengukuhan personel sistem keamanan lingkungan (siskamling) dan peresmian pos kamling di halaman Masjid Al-Falah Tohia Lingkungan IV Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Rabu (3/4/2019).

“Dalam menjaga keamanan lingkungan merupakan kebawajiban dan tanggung jawab bersama semua warga, dengan diaktifkannya siskamling bisa menciptakan suasana yang aman dan kondusif kepada warga kelurahan,” ungkap Serda M.Yusuf.

Sementara Lurah Ilir Ardiansyah Tanjung, S. AP, M.AP dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga dan juga kepada Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli Kodim 0213/Nias yang sangat giat dalam pembentukan siskamling.

“Kami ucapan terimakasih atas pengukuhan serta pelaksanaan siskamling yang terbentuk atas kerjasama seluruh warga terlebih Pak Babinsa yang sangat giat dalam pembetukan siskamling untuk menjaga keamanan dan ketertiban warga, dan diharapkan setiap personel jaga benar-benar bertanggung jawab untuk memberikan rasa aman bagi warga. Simkamling ini perlu dilestarikan guna menumbuhkembangkan sikap kepekaan setiap warga dalam rangka mewujudkan keamanan dan kenyamanan kita bersama,” ungkapnya.

Kegiatan pengukuhan serta peresmian pos siskamling Lingkungan IV Kelurahan Ilir dihadiri oleh Lurah Ilir, tokoh agama, pemuda dan masyarakat Lingkungan IV Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda