Semarakkan HUT RI ke-77, Bides dan Karang Taruna Gelar Lomba Karaoke

256
Peserta unjuk kebolehan dalam lomba karaoke.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Meski digelar secara sederhana, lomba karoake dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-77 di Desa Tebedak I Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI) berlangsung meriah.

Acara yang diinisiasi oleh bidan desa (bides) setempat itu, dimaksudkan untuk menampung minat bernyanyi, baik remaja maupun warga lainnya.

“Sekaligus memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI ini, jadi saya beserta Karang Taruna dan dukungan dari pemerintahan desa serta warga lainnya menggelar acara ini, Alhamdulillah berjalan lancar,” ucap Fadila selaku bidan desa Tebedak I kepada media ini, Jumat (19/8) malam.

Sementara dalam sambutannya, Plh Kades Tebedak I, Syarifuddin, berterima kasih dengan adanya acara tersebut.

Ia berpesan agar peserta dapat menampilkan kebolehan bernyanyi secara maksimal, sehingga bisa mendapat nilai sempurna dari dewan juri yang telah disiapkan di acara ini.

Dewan juri dalam lomba karaoke di Desa Tebedak I

“Acara ini hendaknya dijadikan kesempatan dalam unjuk kebolehan berolah vokal dan sebagai upaya menempah kepercayaan diri, sehingga nanti Insya Allah bisa menelurkan bibit penyanyi yang mumpuni, syukur-syukur nantinya bisa tampil di even yang lebih besar lagi,” tandasnya.

Adapun acara ini diikuti puluhan peserta dan memperebutkan hadiah yang cukup lumayan, diantaranya televisi, kipas angin hingga perangkat elektronik lainnya (Adie)

Bagaimana Menurut Anda