Sebanyak 230 CPNS Muara Enim Diberi Pembekalan

186

MUARA ENIM, BERITAANDA – Sebanyak 230 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Muara Enim diberikan pembekalan, yang langsung diresmikan Bupati Muara Enim Ahmad Yani, Senin (4/3/2019).

CPNS yang terdiri dari guru, tenaga kesehatan, dan yang lainnya itu mendapat pembekalan khusus dari Badan Kepegawaian Negara.

Kepala BKN Regional VII Sumsel Agus Suti Adi mengatakan, kegiatan ini kita gelar untuk anda benar-benar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab, sesuai dengan bidang yang telah ditentukan.

Ia meminta agar PNS tidak menyalahgunakan wewenangnya hanya untuk kepentingan pribadi, sehingga lupa pada tugas dan tangguang jawab sebagai PNS.

“Jika anda ingin kaya jadilah pengusaha batubara atau yang lainnya, jangan jadi PNS. Saya minta fokuslah dengan tugas dan tanggung jawab anda sebagai PNS,” terang Agus.

Sementara itu Sekda Muara Enim Ir Hasanudin menghimbau kepada PNS untuk netral pada pemilu  2019, dan tidak memihak pada salah satu kandidat peserta pemilu.

“Saya ingatkan bahwa pada tanggal 17 April 2019 nanti akan ada pilpres dan pileg. Saya minta pada kalian semua agar netral dan tidak memihak pada satu kandidat tertentu,” pungkas sekda. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda