Sambangi PWI OKI, Muchendi Akui Akan Pilih Pasangan dari Non Parpol

151

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Foto yang beredar mengenai bakal calon Bupati OKI Muchendi Mahzareki bersama Penasehat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang OKI, Supriyanto, bukan isapan jempol saja.

Muchendi Mahzareki mengatakan, Insya Allah dirinya bakal memilih pasangan dari non partai politik (parpol) untuk berkompetisi di ajang Pilkada OKI bulan November 2024 mendatang.

“Foto yang beredar saat ini, tolong doakan saja,” pintanya saat menyambangi kantor Sekretariat PWI OKI setelah melaksanakan kunjungan kerja ke RSUD Kayuagung, Kamis (20/6/2024).

Kata dia, nanti pasti akan diumumkan tanggal dan waktunya. “Karena dari non parpol ini tidak memiliki jabatan apapun dipemerintahan, murni dari masyarakat,” jelas dia.

Sampai saat ini, lanjut dia, dirinya terus melakukan konsolidasi dengan parpol agar mereka bisa memberikan dukungannya.

“Kalau dari partai sudah ada yang bakal memberikan dukungannya, tapi belum bisa kami sebutkan disini. Tunggu waktu yang tepat nanti akan diberitahukan secara langsung,” jelas dia.

“Mudah-mudahan sebelum pendaftaran Agustus nanti, akan terang dan jelas parpol mana saja yang akan mendukung langkah kami maju dalam Pilkada OKI,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda