Rencana Pembangunan dan Penataan Museum di Korps Marinir

76

JAKARTA, BERITAANDA – Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI Marinir Nur Alamsyah, M.Tr.(Han) yang diwakili Staf Ahli E (Sahli E) Bidang Kersammil Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko SE, melaksanakan rapat perencanaan pembangunan dan penataan museum di jajaran Korps Marinir, bertempat di ruang rapat Mako Lanmar Jakarta Jl. Kwini 2 No.06 Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2020).

Dalam acara tersebut, pimpinan rapat menyampikan bahwa dalam rangka meneruskan perintah Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) terkait adanya rencana pembangunan dan penataan kembali museum di jajaran Korps Marinir perlu adanya perencanaan yang matang.

“Dengan demikian, sebagai langkah awal penyiapan ini diadakan rapat untuk menentukan pengurus yang bertanggung jawab dalam pengawasan pelaksanaan, konsep dan penataan ruangan serta merencanakan hal-hal lain yang dapat mendukung pembangunan dan penataan museum di Korps Marinir,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut Danlanmar Kolonel Mar Marsono, SAP serta beberapa pejabat utama Lanmar Jakarta, Kasubdis Jarah Dispen Kormar Letkol Mar Ombun Tarera Sipahutar M.Si (Han), dan Pabanops Lat Pasmar 1 Letkol Mar Eko Budi Prasetyo. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda