Rapat Pleno Dewan Pendidikan Sergai Berlangsung Sukses

141

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Dewan Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara yang dipimpin oleh Agus Marwan, S.IP dan sekretaris Abdul Firman, S.Pd M.Si menggelar rapat pleno di aula Literasi Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) setempat, Rabu (24/7/2019) sore.

Usai rapat, Agus Marwan mengatakan bahwa rapat pleno digelar dalam rangka membahas dan mengambil keputusan terkait beberapa hal.

“Dalam rapat pleno tadi, kami membahas dan mengambil keputusan terkait pelaksanaan program kegiatan yang akan dilaksanakan,” kata Agus usai rapat.

Mantan Direktur USAID Prioritas Sumut itu menambahkan, bahwa rapat pleno dewan membahas dan mengambil keputusan untuk tiga kegiatan, yakni kegiatan pembinaan sekolah, lanjutan pembentukan Forum Komunikasi Komite Sekolah (FKKS) tingkat kecamatan, dan rencana pengisian keanggotaan Dewan Pendidikan Sergai yang kosong.

Sebagaimana diketahui, saat ini satu kursi keanggotaan Dewan Pendidikan Sergai sedang lowong pasca pengunduran diri Erdian Wirajaya, S.Sos yang terpilih sebagai Komisioner KPUD Sergai.

“Atas kekosongan itu, kami berencana akan melakukan pengisian keanggotaan. Tadi semuanya sudah dibahas dan diputuskan oleh seluruh anggota dewan. Untuk itu kami akan segera menyurati bupati, agar proses pengisian keanggotaan Dewan Pendidikan yang kosong itu dapat segera dilaksanakan,” ungkap Agus kepada para awak media yang mewawancarainya.

Selain ketua Agus Marwan dan sekretaris Abdul Firman, hadir juga dalam rapat pleno itu anggota Dewan Pendidikan lainnya Drs. Janter Siregar MM, Drs. HM. Irfan El Fuadi Lubis, Sugianto, S.Pd MM, Drs. H. Ahmad Darwis Rambe, dan Drs. H. Yongce Sinulingga. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda