PWI Lampung Kunjungi Pemkab Tulang Bawang Barat

26

TUBABA-LAMPUNG, BERITAANDA – Pengurus PWI Lampung periode 2021-2026 mengunjungi Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), dalam agenda menjalin silaturahmi dan berkolaborasi guna membangun Provinsi Lampung lebih berjaya.

Rombongan pengurus PWI Lampung disambut langsung oleh Bupati Tubaba H. Umar Akhmad, Sekertaris Daerah Novriwan Jaya beserta jajaran, di rumah dinas bupati setempat, Rabu (2/2).

“Kunjungan pengurus PWI Lampung ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dan berkolaborsi kepada pemerintahan dan mendukung program-program yang ada,” kata Wirahadikusumah selaku Ketua PWI Lampung pada kesempatan itu.

PWI Lampung juga meminta agar Pemkab Tubaba bisa berpartisipasi dalam kegiatan Hari Pers Nasional 2022 di Sulawesi Tenggara (Kendari) mendatang.

“Sebentar lagi Hari Pers Nasional 2022 akan digelar di Sulawesi Tenggara, saya berharap PWI perwakilan Tubaba ada yang diutus untuk menghadiri kegiatan tersebut. Dan pihak pemkab bisa berpartisipasi dan mendukung utusan PWI Tubaba,” jelas dia.

Bupati Tubaba Umar Ahmad mengatakan, pihaknya akan ikut berpartisipasi dalam rangka Hari Pers Nasional 2022 di Kendari.

Saat ini pihaknya masih terfokus untuk pembangunan museum pers yang akan dibangun di Tulang Bawang Barat.

“Sebentar lagi masa saya sebagai bupati akan berakhir. Semoga moment silaturahmi ini menjadi berkah untuk kita semua. Saya dengan rekan-rekan pers PWI Tubaba sudah bersinergi dan banyak membantu pemkab, yang mana selama ini menjadi corong informasi program-program di Kabupaten Tubaba,” ungkap bupati. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda