Puncak Dies Natalis FE Unsri Sukses dan Meriah

249

PALEMBANG, BERITAANDA – Malam puncak Dies Natalis ke-62 Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Sriwijaya yang digelar dengan dinner dan welcome home di The Sultan Convention Center, Sabtu (26/11/2022) malam, sukses dan meriah yang dihadiri ratusan undangan dari alumni, dosen, mahasiswa hingga semua sponsor terlibat.

Ketua Panitia Dies Natalis ke-62 FE Unsri Dr. Muizzuddin, bersyukur Dies Natalis berjalan lancar dan meriah berkat dukungan dan kolaborasi dari semua alumni, sehingga dinner menjadi momen yang tak terlupakan menjalin keakraban, juga tetap bermanfaat bagi almamater.

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan panjang hampir sebulan selesai dan berjalan lancar berkat dukungan dari semua pihak, terutama dari para alumni,” kata Dr. Muizzuddin.

Ketua PK IKAFE Jabodetabek Dedi Junaidi mengatakan, panitia berkolaborasi dengan ikatan alumni untuk meramaikan kegiatan ini dengan memberikan dukungan penuh pada Fakultas Ekonomi Unsri saat malam puncak Dies Natalis.

Dedi mengatakan, kegiatan Dies Natalis ini akan dijadikan sebagai ajang reunian setiap tahunnya sehingga terus berkolaborasi semakin kuat.

“Dukungan nyata ini, baik secara material maupun in material, karena banyak alumni FE Unsri yang sudah berhasil dan duduk di kursi pemerintahan, BUMN, maupun lembaga negara lainnya, sehingga bisa sharing kegiatan dan ilmu pengetahuan, mengajak pihak eksternal ikut dalam membesarkan dan berkontribusi untuk FE Unsri,” kata Dedi, Ahad (27/11/2022).

Rangkaian kegiatan Dies Natalis FE Unsri dilaksanakan 18 Oktober hingga 19 November 2022 lalu dengan menggelar serangkaian kegiatan, mulai dari lomba MTQ, pertandingan persahabatan bulu tangkis, tenis meja, gaple, lomba masak nasi goreng dan lainnya.

Malam puncak digelar dengan dinner dan welcoming home yang diisi dengan kegiatan malam ramah tamah, apresiasi untuk sosok inspirasi juga banjir hadiah. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda