PT. KAI Bakti Sosial Pengobatan Gratis dengan Rail Clinic

197

LAMTENG-LAMPUNG, BERITAANDA – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional IV Tanjungkarang menggelar bakti sosial pengobatan gratis melalui kereta pengobatan rail clinic, Rabu (27/2/2019), di Desa Sinar Banten, Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

Dengan tema ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’, kegiatan pengobatan gratis ini dihadiri ratusan masyarakat Desa Sinar Banten, juga murid-murid SD Negeri I Sinar Banten.

“Kegiatan ini dalam rangka menjalin rasa sosial dengan masyarakat, karena kereta api setiap hari melalui jalur rel di daerah ini, baik kereta barang maupun penumpang. Kemudian agar masyarakat sepanjang rel memahami permasalahan kereta api,” kata Shulton Hasanudin selaku Kadivre IV PT. Kereta Api Indonesia Tanjungkarang pada kesempatan tersebut.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat. Kereta pengobatan ini mempunyai jalur 318 km dari Lampung hingga Sumatera Selatan,” pungkasnya.

Acara ini juga dirangkai dengan penyerahan bingkisan dan kacamata dari PT KAI Divre IV Tanjungkarang bagi murid – murid SD Negeri I Sinar Banten. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda