PSGP Turut Meriahkan HUT TNI ke-78

105

TULANG BAWANG BARAT, BERITAANDA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-78, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengikuti kejuaraan pencak silat Dandim Cup di Gedung Olahraga Zainal Pagar Alam (GOR ZPA) Tiyuh/Desa Kagunganratu Kecamatan Tulang Bawang Udik, Jumat (6/10/2023).

Arifin selaku Guru Besar Pencak Silat Garuda Putih (PSGP) mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kejuaraan pencak silat yang telah mempercayai perguruannya untuk tampil dalam acara pembukaan.

“Selamat hari jadi TNI yang ke-78. Semoga TNI semakin jaya dan dipercayai masyarakat untuk membela negara,” katanya di lokasi kegiatan.

Dalam pertunjukannya, Niko dari PSGP melakukan laporan ke Komandan Kodim, bahwa pencak silat PSGP ikut serta meriahkan HUT TNI Ke -78.

Selanjutnya, quntau tari pencak silat Lampung menampilkan keahlian dengan menggunakan senjata tajam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Tulang Bawang Barat yang diwakili oleh Asisten III H. Rasidi dan seluruh kepala OPD setempat, camat se-Tubaba serta seluruh peserta dan wasit juri IPSI. (Wawan)

Bagaimana Menurut Anda