Polres OI Bagi-bagi Takjil dan Gelar Buka Puasa Bersama

443
Ibu-ibu Bhayangkari Polres OI ikut serta membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Sebagai bentuk upaya untuk makin mendekatkan diri dengan masyarakat, Polres Ogan Ilir (OI) bersama ibu-ibu Bhayangkari bagikan 175 paket takjil di area Markas Kepolisian Resor Ogan Ilir (Mapolres OI), Jumat (10/5/2019) sore.

Kapolres OI AKBP. Gazali Ahmad didampingi Ketua Bhayangkari OI saat dibincangi awak media menjelaskan, kegiatan kepolisian ketika di jalan kebanyakan berupa razia. Namun hari ini berbeda, yakni membagikan takjil kepada pengendara roda dua maupun roda empat.

“Selain membagikan takjil kepada pengendara yang melintas, kegiatan hari ini juga dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama di masjid lingkungan rumah makan Pagi Sore. Mudah-mudahan baroqah, dan kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan dalam berbagi kemeriahan di bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Sementara itu dalam rangka pelaksanaan menghadapi arus mudik dan balik lebaran tahun ini, Kapolres menghimbau kepada masyarakat yang akan melintas di jalan lintas timur dan lintas tengah, khususnya di wilayah hukum Polres OI untuk selalu menjadikan keselamatan sebagai prioritas.

“Total ada 5 pos yang diproyeksikan untuk memantau keamanan pada operasi ketupat yang akan kita laksanakan nantinya di sepanjang jalur lintas timur dan lintas tengah. Dan pos tersebut juga diperuntukkan bagi pengendara yang ingin beristirahat. Adapun 5 pos tersebut antara lain 3 pos pengamanan dan 2 pos pelayanan,” pungkasnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda