Polres Nias Gelar KKR Kebangsaan

277

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Polres Nias melaksanakan kegiatan KKR kebangsaan dengan tema ‘mari kita pererat kebersamaan dan tali persaudaraan yang kuat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam menghadapi pesta demokrasi pilpres dan pileg serentak pada bulan April ini’, Ahad (17/3/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Yaahowu Kota Gunungsitoli itu dimulai pukul 16.00 Wib sampai 20.00 Wib, dihadiri sekitar 2000 warga. Diantaranya Pdt. Dedy Zega (pengkhotbah), Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, SIK MH, mewakili forkompimda, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Ketua PKK Kota Gunungsitoli, Ketua KPU Kota Gunungsitoli, SKPD, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personel Polres Nias, Bhayangkari Cabang Nias, para pendeta dan jemaat denominasi gereja serta mahasiswa/i dari sejumlah perguruan tinggi di Kepulauan Nias.

Kapolres Nias menyampaikan, dengan terselenggaranya kegiatan ini, semoga persatuan dan kesatuan NKRI, khususnya di wilayah Kepulauan Nias, senantiasa terjalin erat terlebih dalam pelaksanaan pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang,

“Kegiatan KKR kebangsaan ini diprakarsai Polres Nias untuk mempererat tali persaudaraan sesama umat beragama dan memanjatkan doa agar Indonesia terhindar dari perpecahan akibat konflik politik maupun perbedaan aliran kepercayaan. Mari bersama kita sukseskan pilpres dan pileg tahun 2019,” terang Kapolres Nias.

Selanjutnya, Walikota Gunungsitoli yang disampaikan oleh Ir. Agustinus Zega mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan KKR kebangsaan yang diprakarsai oleh Polres Nias.

Begitu juga sambutan Wakil Ketua MUI Kota Gunungsitoli Ustadz Bastari Marikan, juga sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan KKR kebangsaan tersebut.

Persembahan/kolekte yang terkumpul pada pelaksanaan KKR kebangsaan – Polres Nias diserahkan bagi korban kebakaran Panti Asuhan Rumah Eneas Gunungsitoli. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda