SMPN 2 Air Sugihan dapat Kunjungan dari Anggota Koramil 402-14

473

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Sebagai upaya ikut andil dalam memajukan pendidikan nasional, khususnya Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Koramil setempat terus menyambangi sekolah – sekolah di wilayah teritorialnya tersebut.

Kali ini, giliran SMP Negeri 2 Air Sugihan yang mendapat kunjungan dari anggota Koramil 402-14. Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Desa Mukti Jaya Serka Asmeri yang mewakili komandannya, Kapten Kapten Inf. Supagiyo.

Senin (18/3/2019) sekira pukul 07.00 Wib, bertempat di halaman sekolah menengah pertama ini, Serka Asmeri menjadi pembina upacara bendera yang diikuti oleh seluruh siswa – siswi, guru dan kepala sekolah (kepsek) di sekolah tersebut.

Pada kesempatan itu, selaku pembina upacara, Serka Asmeri menyampaikan beberapa amanat kepada para peserta yang hadir. Diantaranya, agar siswa – siswi dapat meningkatkan kedisiplinan dan mengikuti peraturan di sekolah.

“Sebagai warga negara atau pemuda harus cinta pada tanah airnya. Oleh karena itu, tingkatkan wawasan kebangsaan. TNI terjun menjadi pembina upacara ini merupakan serbuan teritorial dan wujud pengabdian serta kemanunggalan TNI-rakyat,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan, ucapan terimakasih juga disampaikan Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Air Sugihan mewakili dari seluruh murid dan guru atas partisipasinya TNI AD dalam hal ini Koramil 402-14/Air Sugihan, yang telah ikut andil dalam memajukan pendidikan. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda