Pizza Hut Ajak Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama

18

PALEMBANG, BERITAANDA – Menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Pizza Hut berbagi dengan mengajak puluhan anak panti asuhan buka puasa bersama di resto cepat saji tersebut.

Mengisi waktu berbuka puasa, anak panti asuhan diajarkan cara membuat mainan dari balon yang biasa dilakukan pizza pada pelanggan.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kita sengaja mengundang anak panti asuhan untuk berbagi bersama,” ujar Yulia selaku Area Manager Pizza HUT Sumsel, Sabtu (30/3/2024).

Yuli mengatakan, buka puasa dan berbagi dengan anak panti rutin digelar setiap tahun dengan mendatangi langsung panti asuhan. Namun tahun ini berbeda, Pizza Hut mengajak anak panti datang langsung dan berbuka puasa di resto yang berada di Jalan Jendral Sudirman.

“Kegiatan sosial ini tidak hanya digelar di Palembang saja, melainkan juga di berbagai wilayah di 16 kota dan kabupaten yang disalurkan untuk 1.000 peserta,” jelas dia.

Direktur Pizza Hut Indonesia, Boy Lukito menjelaskan, jika program berbagi bersama selalu rutin dilakukan setiap tahun. Selain itu, program berbagi bersama di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan CSR dari Pizza Hut Indonesia.

“Sebagai wujud nyata kepedulian dalam membantu sesama. Tentunya kami sangat bersyukur bisa kembali melanjutkan tradisi berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan,” katanya.

Ia mengatakan program CSR buka puasa bersama yang dijalankan ini menjadi bagian dari transformasi CSR Pizza Hut Indonesia.

“Melalui Pizza Hut peduli, diharapkan agar delapan elemen program memberikan efek besar bagi masyarakat Indonesia,” pungkas dia. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda