Perluas Jaringan, Bank Sumsel Babel Pasang Mesin ATM di Payaraman

837
Gerai mesin ATM Bank Sumsel Babel telah dipasang di minimarket di Payaraman Timur.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Guna meningkatkan pelayanan terhadap nasabahnya dalam bertransaksi, baik tarik tunai maupun transaksi lainnya serta perluas jaringan operasional kantor, Bank Sumsel Cabang pembantu Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) kini telah menambah gerai ATM yang berlokasi di salah satu minimarket di Kelurahan Payaraman Timur Kecamatan Payaraman.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Cabang Pembantu Bank Sumsel Tanjung Batu M. Muslimin kepada BERITAANDA di sela peresmian atau operasional perdana dari gerai ATM itu, Senin (23/12/2019).

“Hari ini mesin ATM ini resmi dioperasionalkan. Kita berharap dengan telah terpasang makin memudahkan nasabah Bank Sumsel Babel dalam bertransaksi, dan bisa menjadi alternatif tak hanya di kantor cabang saja. Untuk diketahui, sebelumnya di Kecamatan Muara Kuang juga sudah dipasang ATM serupa,” ungkapnya.

Kepala Kantor Cabang Pembantu Bank Sumsel Tanjung Batu M. Muslimin kepada BERITAANDA di sela peresmian tersebut.

Sementara Andre warga Payaraman, mengaku senang dengan adanya mesin ATM itu. Sebagai salah satu nasabah Bank Sumsel, keberadaan fasilitas tersebut makin memudahkan dirinya, apalagi saat butuh uang cepat.

“Selama ini kalau saya lagi perlu uang di saldo dan cenderung mendadak, kebanyakan lewat jasa bukan bank atau kayak jaringan (link) suatu bank. Dengan adanya mesin ATM ini, makin memudahkan dan tentunya tidak kena charge. Terima kasih Bank Sumsel,” tukasnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda