Juventus: Dua Pekan, Dua Kali Kalah dari Lazio

237

OLAHRAGA, BERITAANDA – Hanya dalam rentang waktu dua pekan, Juventus menelan dua kekalahan dari Lazio. Lazio bak pawang bagi Juventus.

Juventus harus mengakui keunggulan Lazio di Piala Super Italia 2019. Dalam pertandingan yang digelar di King Saud University Stadium, Riyadh, Ahad (22/12/2019) malam WIB, Bianconeri kalah 1-3.

Baru dua pekan lalu, Juventus juga tumbang di tangan Lazio. Berduel di Stadion Olimpico di lanjutan Liga Italia pada 7 Desember, Paulo Dybala dkk juga kalah dengan skor sama, 1-3.

Lazio pun tercatat sebagai satu-satunya tim yang mengalahkan Juventus di sepanjang musim 2019/2020. Tak cuma sekali, tim arahan Simone Inzaghi itu melakukannya dua kali.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengakui timnya kecewa dengan kekalahan di Piala Super Italia. Namun ia juga tak menampik kalau Lazio sedang tidak bisa dibendung.

“Ada kekecewaan, tapi saya tidak akan menangisinya. Itu tidak akan memecahkan masalah. Saya kira para pemain saya tidak akan membiarkan diri mereka terpengaruh hanya oleh dua pertandingan,” ujar Sarri dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

“Performa Lazio saat ini sedang sakti, segalanya berjalan sesuai keinginan mereka dan hal-hal bisa berubah dalam dua atau tiga bulan. Kalau performa mereka terus seperti ini, saya ragu ada yang bisa berbuat banyak melawan mereka.”

“Jangan lupa masih ada lima bulan lagi musim ini dan banyak pertandingan yang akan dimainkan,” katanya menambahkan. (*)

Sumber: detik.com

Bagaimana Menurut Anda