Pererat Silaturahmi, dr. Riski Ramadhan Selenggarakan Halal Bihalal

142

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Halal bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah yang diselenggarakan oleh anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara terpilih sekaligus Ketua Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH SE MKM berlangsung sukses.

Dalam acara yang dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai daerah se-Sumut itu dilaksanakan di halaman Kampus STIKes Indah Medan, Ahad (30/6/2019).

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang diwakili Kadis Kesehatan H. Panusunan Pasaribu beserta Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Medan Ikhwan Ritonga, anggota DPR RI terpilih Fraksi Gerindra Husni SE, Kadis Pendidikan Sergai Drs. Jonni Walker Manik, Ketua DPC Gerindra Sergai Budi SE dan pengurus, Ketua BM3 Sergai Yunasril, SH MKn, Ketua IWO Sergai Zuhari, Ketua PWI Sergai Anwar Effendi Siregar, Ketua MPI Sergai Nazaruddin, Dirut RSUD Sultan Selaiman Sergai dr. Nanda Satria, Ketua SPK Sumut Ella Dira, pengurus Karang Taruna Sergai, para Kepala desa dan camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, insan pers serta tamu undangan lainnya.

Riski Ramadhan yang juga selaku Ketua Yayasan Indah Medan pada sambutannya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Serta terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam rangka acara halal bihalal bersama STIKes Indah Medan, Yayasan Ummi A’yuni, ASIRA Sergai, Media Online Indah Suara News, RSU Indah Bagan Batu, dan Radio Indah Suara 96.5 FM Perbaungan.

“Dalam suasana halal bihalal ini, saya mengajak kepada seluruh masyarakat dan tamu undangan yang hadir agar menjadikan momen untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan, terlebih pasca pemilu 2019 yang berlangsung aman dan kondusif di Sumatera Utara, khususnya di Kabupaten Sergai,” ujar putra H Abdul Haris Hasibuan tersebut.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat Sergai, khususnya daerah pemilihan III yang meliputi Kecamatan Sei Rampah, Sei Bamban dan Pegajahan serta seluruh tim yang telah berjuang sehingga dirinya mendapatkan kursi legislatif (DPRD) terpilih dari Fraksi Gerindra periode 2019-2024.

“Mengingat Partai Gerindra di Sergai mendapatkan kursi terbanyak, maka sesuai ketentuan akan meraih pimpinan DPRD. Oleh karena itu saya memohon doa agar kiranya kita dapat memegang palu pimpinan tersebut sebagai Ketua DPRD Sergai,” ungkap dr. Riski. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda