Pererat Silaturahmi, Bupati, Wabup dan Sekda Sekadau Temu Kangen dengan Awak Media

142

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Bupati Sekadau Rupinus didampingi Wakil Bupati (Wabup) Aloysius dan Sekretaris Daerah (Sekda), Jumat (31/5/2019) siang, mengadakan pertemuan dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Sekadau.

Pertemuan tersebut diinisasi Plt Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Sekadau Leonardus, dan dihadiri wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) serta Ikatawan Wartawan Online (IWO), bertempat di ruang rapat bupati.

Dalam kesempatan ini, Bupati Rupinus menyampaikan ucapan terimakasih kepada media yang mendukung jalannya pemerintahan, dan peran media dalam meluruskan informasi – infrormasi yang beredar di masyarakat.

“Seperti beberapa waktu lalu, banyak beredar di media sosial bahwa kewenangan akan perbaikan jalan arah selatan Sekadau, yang sebenarnya status jalan itu tanggung jawab pemerintah provinsi, tapi diinformasikan itu kewenangan kabupaten. Namun sudah diluruskan melalui media massa yang wartawanya bertugas di Sekadau,” papar bupati.

Bupati berharap, hubungan baik pemda dan media terus berlanjut, terutama dalam menyajikan informasi pembangunan kepada masyarakat di Kabupaten Sekadau.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada masyarakat Kabupaten Sekadau.

Sementara itu, Wabup Aloysius juga berkeinginan agar hubungan baik pemda dan media massa harus terus dipertahankan, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau.

“Kami berharap adanya informasi, masukan, dan saran dari media massa kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau,” pinta wabup.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan dialog antara sejumlah wartawan dengan bupati, wakil bupati yang dipandu oleh sekda. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda