Pengajian Dzikir Manaqib Bersama KH. Achmad Muzakki Syah Akan Dilaksanakan Senin Besok

530

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Pengajian dzikir manaqib bersama KH. Achmad Muzakki Syah dan Nyai Siti Halimah akan dilaksanakan pada hari Senin (25/3/2019) di Kebun Tebu. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Guy Zefred Da Silva ML, S.STP.

“Pengajian tersebut akan dilaksanakan Senin (25/3/2019) di Kebun Tebu, dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat setempat dan meningkatkan pemahaman, penghayatan, pengamalan masyarakat tentang ajaran-ajaran agama Islam, sehingga menjadi muslim yang beriman dan bertaqwa Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta berakhlaq mulia dalam kehidupan pribadi, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujar Guy Da Silva saat dikonfirmasi pada Ahad (24/3/2019).

Kemudian, kata dia, kegiatan ini dalam rangka mempererat hubungan antar masyarakat dalam tahun politik ini, karena pemilu sudah dalam hitungan hari akan diselenggarakan.

“Jadi sebelum masyarakat menentukan pilihannya sesuai hati nurani, ada baiknya mendapatkan siraman rohani terlebih dahulu agar tenang dan tetap menjaga kedamaian,” terang dia.

Terakhir pihaknya menyampaikan pesan dari Bupati Lambar H. Parosil Mabsus.

“Pak bupati mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dalam pengajian tersebut, agar bersama-sama mendengarkan siraman rohani nantinya,” tutup Guy Da Silva. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda