Pemkot Padangsidimpuan Bawa Pulang 3 Penghargaan Terbaik PRSU

413

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Pemerintah Kota (Pemkot) Padangsidimpuan berhasil membawa pulang tiga (3) penghargaan terbaik di malam penutupan PRSU ke-48. Penghargaan diserahkan Sekdaprovsu Hj Sabrina kepada mewakili Walikota Irsan Efendi Nasution.

Ketiga penghargaan yang diterima masing-masing perwakilan yakni, juara III paviliun terbaik oleh Asisten II Rahuddin Harahap, juara III pentas seni terbaik oleh Asisten III Dilham, dan harapan I pemandu terbaik oleh Kadis Pendidikan Mhd. Lutfi Siregar.

“Alhamdulillah, raihan prestasi tersebut cukup membuat kita berbangga hati, dan kian menumbuhkan optimisme,” kata Walikota Irsan Efendi Nasution saat ditemui wartawan di Padangsidimpuan, Rabu (10/4/2019).

Menurut dia, upaya gerakan perubahan yang dilakukan selama setengah tahun awal kepemimpinannya bersama Wakil Walikota Arwin Siregar, disokong segenap jajaran Pemkot Padangsidimpuan mulai menuai hasil.

Kendati demikian, kata Irsan, pihaknya mengaku tidak lantas berpuas hati begitu saja. Ia meyakinkan, kedepan pemkot dibawah kepemimpinannya harus tampil lebih baik lagi demi pencapaian yang terbaik di segala lini.

Ditemui terpisah, Kadis Pendidikan Mhd. Luthfi Siregar menjelaskan, tim seni Pemkot Padangsidimpuan menampilkan berbagai atraksi seni adat budaya dan opera yang melegenda di Bumi Angkola.

“Semua yang kita tampilkan di pementasan seni budaya PRSU kemarin merupakan gambaran nyata kehidupan sehari-hari masyarakat Sidimpuan. Alhamdulillah, ternyata menyita perhatian serius para panitia,” ungkapnya.

Prestasi ini, tambah Lutfi, merupakan bukti nyata keberhasilan program perubahan diterapkan walikota dan wakil walikota. Segenap jajaran Pemkot Padangsidimpuan siap mengukir prestasi lainnya, yang bermuara pada peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

Sekedar diketahui, malam pementasan PRSU, Pemkot Padangsidimpuan mengusung tema ‘Gerakan Sidimpuan Berkarakter, Bersih, Aman dan Sejahtera (Gesid Bersinar)’ yang merupakan motto pembangunan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda