Parosil Ajak Masyarakat dan Kaum Milenial ke Festival Kopi

127

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Agenda tahunan festival kopi di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) akan dilaksanakan Selasa (9/7/2019) mendatang.

Untuk itulah, Bupati Lambar H. Parosil Mabsus didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Wasisno Sembiring SE, Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir.Sudarto serta Asisten Bidang Administrasi Umum Ir. Noviardi Kuswan mengajak masyarakat dan kaum milenial ke festival kopi di kampung kopi Pekon Rigis Jaya Kecamatan Air Hitam.

“Untuk semua masyarakat dan kaum milenial, baik yang berada di dalam daerah maupun luar daerah, untuk ikut meramaikan dan mensukseskan kegiatan tahunan ini. Dan kita sinergikan kekuatan sipil untuk menyambut tamu penting yang akan menghadiri festival kopi,” ungkap bupati saat melaksanakan rapat di kampung kopi, Ahad (7/7/2019).

Jadi, lanjut bupati, kepada para peratin diharapkan agar mengkoordinasikan dengan masyarakat untuk memperindah tempat sepanjang perjalanan menuju tempat festival kopi tersebut. Karena rencananya gubernur dan wakil gubernur akan menghadiri acara ini.

Bupati kembali mengimbau kepada organisasi perangkat daerah (OPD) yang berada dalam lingkungan Pemkab Lambar untuk ikut mendukung dan menyukseskan kegiatan festival kopi tersebut. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda