Parma Bantah Bakal Bajak Llorente dari Napoli

191

OLAHRAGA, BERITAANDA – Manajemen Parma Calcio tak tertarik mendatangkan Fernando Llorente. Belakangan, Gialoblu dikaitkan dengan penyerang Napoli itu.

Sebelum rumor ini berembus kencang, buru-buru Direktur Olahraga Parma, Daniele Faggiano, mengeluarkan bantahan. Pertimbangannya karena faktor finansial.

“Kami tidak melakukan kontrak dengan Cristiano Giuntoli (Direktur Olahraga Napoli) untuk (menegosiasikan) Llorente. Kami harus melihat neraca dan kas kami,” kata Faggiano dikutip dari Football Italia, Sabtu (25/1/2020).

Sebenarnya armada Ducali butuh penyerang tambahan. Itu karena cedera yang dialami Roberto Inglese.

Namun Faggiano menegaskan pihaknya masih mempercayai Inglese. Ia optimistis semuanya bakal baik-baik saja. “Dia akan kembali dan lebih kuat dari sebelumnya,” ujar Sang Direktur.

Baru enam bulan, Llorente bergabung ke Napoli. Eks Tottenham Hotspur itu kesulitan menembus starting XI Partenopei.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Llorente tampil dalam 18 laga di berbagai ajang dan mencetak empat gol. Belakangan, sosok yang pernah berkostum Juventus dan Sevilla itu juga dikaitkan dengan Inter Milan.

Jika resmi bergabung dengan Inter, Llorente bakal bereuni dengan Antonio Conte. Keduanya pernah bekerja sama di Juve pada 2013 hingga 2014. (*)

Sumber: republika.co.id

Bagaimana Menurut Anda