Optimis Raih Suara Tinggi, Rani Susilawati Ajak Warga Tak Ragu Mencoblos

316
Salah satu baliho Rani Susilawati yang terpasang menampilkan juga foto ayahnya.

OGAN ILIR, BERITAANDA – Mengusung jargon ‘Satukan Hati, Langkah dan Tujuan Bersama’, Rani Susilawati SE yang merupakan caleg nomor urut 2 dapil Ogan Ilir 5 dari Partai Gerindra ini makin optimis bisa meraup suara tinggi di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang.

Bermodalkan basis suara, khususnya Desa Serikembang I, II dan III Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang mempunyai mata pilih lebih kurang 6.000, ia meyakini di desanya itu memperoleh 85 persen suara.

Tak hanya itu, ia juga meyakini peran orang tuanya yakni H. Sobari MR, turut andil besar akan menjadi pertimbangan warga dapil 5 dapat mencoblos namanya di kertas suara nanti.

“Maka dari itu, dalam gambar di baliho yang saya pasang terdapat juga gambar ayah saya. Dengan harapan menjadi pertimbangan pemilih untuk tidak ragu memilih atau mencoblos nanti, sekaligus menjadi pengingat bagi saya khususnya, bahwa peran orang tua tidak bisa dikesampingkan dalam berbagai upaya atau perjuangan untuk kepentingan orang banyak,” terangnya, Rabu (7/2/2024).

Meski dibayangi nama besar orang tuanya, Rani tak menampik dan jujur mengakui bahwa pencalonan dirinya dikontestasi Pileg 2024 atas dorongan orang tuanya, H. Sobari, agar dirinya bisa terjun ke tengah masyarakat dan bisa berkontribusi lebih banyak untuk kemajuan Ogan Ilir dan khususnya didapilnya.

“Lantaran dorongan ayah saya yang begitu besar serta juga kemauan diri, mudah-mudahan ini menjadi mesin pendongkrak untuk saya maju menjadi caleg. Kemudian doa dan restu orang tua serta bantuan masyarakat dapil 5 ini bisa menghantarkan saya menjadi salah satu anggota dewan di DPRD Kabupaten Ogan Ilir,” tutup Rani. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda