Nam Air Diskon Tiket Rp100 Ribu

297

PALEMBANG,  BERITAANDA – Untuk meningkatkan perekonomian, khusus masyarakat Kota Palembang, maskapai Nam Air yang tergabung dalam Sriwijaya Air Grup resmi membuka rute penerbangan baru dengan tujuan Palembang-Lubuklinggau, Palembang-Lampung, Lampung-Bandung dan Bandung-Semarang, Senin (23/12/2019).

Penerbangan perdana rute baru sudah dilakukan dengan terbang dari Semarang menuju Palembang, kemudian ke Lubuklinggau dan selanjutnya ke Lampung.

Direktur Komersil Nam Air, Sri Budianto mengatakan, pembukaan rute baru bertujuan untuk memberikan kemudahan akses transportasi bagi masyarakat, sehingga memiliki banyak alternatif transportasi.

“Rute baru Palembang-Bandung sangat dimintai masyarakat, dan kita hadir memberikan alternatif sehingga bisa mendorong perekonomian dan pemerintahan,” ujarnya.

Dilanjutkan Budianto, Nam Air memberikan promo diskon tiket Rp100 persen khusus pembelian tiket di mobile app Sriwijaya Air. Promo berlaku untuk keempat rute baru yang dibuka hingga dua pekan ke depan.

Tarif masing-masing rute antara lain, Palembang-Lubuklinggau dan sebaliknya dibandrol Rp650 ribuan sudah termasuk airportex, pajak dan gratis bagasi 15 Kg juga snack. Sementara itu rute Palembang-Lampung dan sebaliknya dibandrol Rp700 ribuan dengan benefit yang sama. Untuk tiket pesawat rute Bandung-Lampung dan sebaliknya dibandrol Rp800 ribuan.

“Penerbangan rute baru ini akan menggunakan pesawat ATR 72 600 atau pesawat baling-baling dengan kapasitas 72 penumpang,” terangnya.

Sementara itu Kepala Cabang Sriwijaya Air Distrik Palembang, M Taufik Usman menambahkan, rute Palembang-Lubuklinggau akan terbang empat kali setiap pekan, yakni Senin, Rabu, Jumat dan Ahad.

Jam keberangkatan dari Palembang pukul 11.55 Wib, dan diperkirakan tiba di Lubuklinggau pukul 12.55 Wib atau 60 menit penerbangan. Sementara itu jam keberangkatan dari Lubuklinggau pukul 13.20 Wib dan diperkirakan tiba di Palembang pukul 14.20 Wib atau 60 menit penerbangan.

Rute Palembang-Lampung akan terbang empat kali setiap pekan, yakni Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Jam keberangkatan dari Tanjung Karang pukul 10.20 Wib dan diperkirakan tiba di Palembang pukul 11.25 Wib atau 65 menit penerbangan. Sementara itu jam keberangkatan dari Palembang pukul 14.40 Wib dan diperkirakan tiba di Tanjung Karang pukul 15.45 Wib atau 65 menit penerbangan.

Dan untuk rute Lampung-Bandung akan terbang empat kali setiap pekan, yakni Senin, Rabu, Jumat dan Ahad. Jam keberangkatan dari Bandung pukul 08.20 Wib dan diperkirakan tiba di Lampung pukul 09.30 Wib atau 70 menit penerbangan. Sementara itu jam keberangkatan dari Lampung pukul 16.10 Wib dan diperkirakan tiba di Bandung pukul 17.20 Wib atau 70 menit penerbangan. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda