Mr X Tewas Usai Lompat dari Atas Jembatan Ampera

149

PALEMBANG, BERITAANDA – Mayat Mr X ditemukan tergeletak di depan kuliner Pasar 16 Ilir, Jalan Masjid Lama Kecamatan IT I Palembang, Senin (26/10/2020) siang.

Diduga mayat berjenis pria tersebut tewas dengan berlumuran darah yang keluar dari hidung dan telinganya, usai terjun bebas dari atas Jembatan Ampera.

Menurut keterangan saksi mata seorang pedagang di lokasi kejadian, Herman (42) mengatakan, sebelum ditemukan meninggal di TKP, korban sempat mencoba aksi bunuh dirinya dengan cara meloncat di kawasan Pasar 16 Ilir.

“Tapi gagal, karena ada parkiran sepeda motor di bawahnya. Nah, ternyata disini dia (korban -red) mencoba lagi, dan meninggal dengan berlumuran darah keluar dari hidung dan telinganya,” ungkap Herman.

Sementara pihak kepolisian dari unit Reskrim dan Identifikasi Polrestabes Palembang, serta Polsek IT I Palembang, sudah terjun ke lokasi kejadian.

“Olah TKP sudah dilakukan, mayat Mr X sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan visum,” tutup Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang, IPDA Agus Wijaya. [Ana]

Bagaimana Menurut Anda