Meriahkan Hari Bhayangkara ke-73, Polres Nias Bagikan SIM Gratis

371

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Meriahkan Hari Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resort Nias bagikan SIM gratis kepada masyarakat yang lahir tepat 1 Juli. Bertempat di kantor Sat Lantas Polres Nias, Senin (1/7/2019).

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan SIK MH mengatakan, dari 15 orang pemohon, yang memenuhi syarat dan lulus ujian teori dan praktek hanya 4 orang, yakni One Juli Sastronur Firman Zamasi asal Desa Tetehosi I Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Yanuari Zebua asal Desa Lasara Bahili Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Eli Harapan asal Desa Tuhemberua Ulu Kecamatan Gunungsitoli dan Dewi Puspita Nehe yang tercatat tinggal di Jl. Pattimura No. 69A Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

“Dari 15 pemohon, Polres Nias menyerahkan SIM C gratis kepada 4 orang yang memenuhi syarat dan lulus ujian teori dan praktek. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73,“ ujar AKBP Deni.

Kapolres juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk mematuhi peraturan berlalu lintas. “Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,“ tegas orang nomor satu di jajaran Polres Nias ini.

Selain penyerahan SIM, Kapolres Nias didampingi Kanit Reg Ident IPDA Sonahami Lase, SH dan Baur SIM Bripka August Lase merayakan ulang tahun pemohon SIM yang lahir pada tanggal 1 Juli. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda