Lomba Sampan Bidar di Desa Belitang Satu Berlangsung Meriah

409

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, maka di Desa Belitang Satu Kecamatan Belitang diadakan lomba sampan bidar pada gelaran turnamen Ketupat Cup 2019, Ahad (9/6/2019).

Kegiatan tersebut merupakan pertama kali diselenggarakan di Desa Belitang Satu pada tahun ini, dan pihak panitia yang diketuai oleh Debi Febriyanto merasa syukur dan bangga bahwa pelaksanaannya berjalan lancar.

Menurut Debi, kontingen yang mengikuti lomba sampan bidar sebanyak 58 tim yang berasal dari Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Sintang, dengan merebutkan hadiah sebagai juara pertama sebesar Rp.5.000.000, juara kedua Rp4.000.000, juara ketiga Rp3.000.000, juara keempat Rp2.000.000 sekaligus tropi bagi para pemenang.

Hari ini merupakan hari kedua pelaksanaan lomba sampan bidar yang dihadiri oleh Forkopimka Belitang, Kasat Intel IPTU Albert Yusuf, Ka SPKT IPDA Pandi, Kades Belitang Satu Firmansyah, Pom Belitang, serta pihak panitia.

Kades Belitang Satu Firmansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan lomba sampan bidar pada turnamen Ketupat Cup 2019. Selain lomba sampan bidar, juga dimeriahkan dengan perlombaan lain seperti pertandingan bola volly dan futsal yang diselenggarakan oleh pihak panitia.

Senada dengan Firmansyah, Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya lomba sampan bidar pada turnamen Ketupat Cup 2019 dan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

“Polsek Belitang telah menurunkan personel dan bersinergitas dengan Koramil serta pihak keamanan setempat untuk melakukan pengamanan di lokasi sampai dengan selesai kegiatan, sehingga semua berjalan lancar tanpa adanya kendala,” tutur Kapolsek Belitang. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda