Liverpool Berencana Lepas Shaqiri

156

OLAHRAGA, BERITAANDA – Liverpool mulai mengevaluasi skuatnya. Sejumlah nama berpotensi dilepas. Salah satunya, Xherdan Shaqiri. Bak gayung bersambut, AS Roma dikabarkan meminati jasa pemain tim nasional Swiss itu.

“Menurut Calciomercato, Roma tertarik mengambil Shaqiri dengan cara meminjam terlebih dahulu. Nantinya ada opsi untuk membeli,” demikian laporan yang dikutip dari Tribal Football, Kamis (2/4/2020).

Ini musim kedua Shaqiri bermarkas di Stadion Anfield. Sejauh itu, ia tampil dalam 40 laga di berbagai ajang, dan mencetak tujuh gol. Hanya saja, Roma harus berusaha keras untuk mendapatkan sang winger. Pasalnya Direktur Olahraga the Reds, Michael Edwards ingin eks Bayern Muenchen itu dilepas secara permanen.

Roma memiliki masalah keuangan. Apalagi saat ini dunia sedang dilanda krisis karena wabah corona. Sepakbola turut menjadi korban. Situasi demikian, memengaruhi strategi setiap klub mendatangkan pemain anyar.

Andai resmi merapat ke Roma, itu menjadi pengalaman kedua jagoan Swiss tersebut, berkiprah di Serie A. Sebelumnya pada Januari hingga hingga Juli 2015, Shaqiri bermain untuk Inter Milan.

Dalam urusan memburu Shaqiri, Roma tidak sendiri. Klub Turki, Galatasaray juga melakukan kontak dengan sosok yang juga pernah berkostum FC Basel dan Stoke City itu. (*)

Sumber: republika.co.id

Bagaimana Menurut Anda