Lagi, Bertambah 3 Orang Positif Corona di Kota Gunungsitoli

15

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Sesuai dengan surat keterangan yang telah diterima oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari Laboratorium Prodia Sibolga, UPTD RSUD Gunungsitoli dan dari RS. Murni Teguh (Medan) pada tanggal 15 dan 16 September 2020. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku Juru bicara Gugus Tugas menjelaskan, berdasarkan hasil swab PCR dan TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3 orang.

“Dengan penambahan 3 orang tersebut maka jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 96 orang,” paparnya, Rabu (16/9/2020).

Lanjut dia, selain penambahan terkonfirmasi positif Covid-19, terdapat juga penambahan pasien positif yang dinyatakan sehat sebanyak 5 orang, sehingga total pasien yang dinyatakan sehat sampai dengan saat ini berjumlah 51 orang.

Dengan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang terus bertambah, Onahia Telaumbanua terus mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli untuk patuh pada protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan dan hindari kerumunan. [Ganda]

Bagaimana Menurut Anda