KPU Run Sekadau, Ema-emak Ketiban Doorprize Sepeda Motor

206

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Ratusan masyarakat Sekadau, Ahad (7/4/2019) pagi, mengikuti KPU Run jalan dan senam sehat, juga dihebohkan dengan doorprize sejumlah barang elektronik serta hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Ketua KPU Sekadau Drianus Saban S.Pd dihadapan peserta kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan KPU Run dilakskaan secara serentak se-Indonesia.

“Pelaksanaan pemilu menyisakan 10 hari, dengan harapan masyarakat memberikan hak suara pada hari pemilihan 17 April 2019,” pesan Saban.

Saban berharap agar masyarakat tidak golput, dan dapat menyampaikan kepada semua masyarakat yang memiliki hak pilih.

“Jumlah TPS di Kabupaten Sekadau ini sebanyak 676 TPS di 87 desa 7 kecamatan,” ucapnya.

Setelah tahapan pengundian doorprize hadiah hiburan dan elektronik, pada undian akhir yang diambil oleh Drianus Saban, dibacakan nomor kupon hadiah utama, yang ternyata dimiliki seorang ibu rumah tangga yang mengikuti kegiatan tersebut bersama dua anaknya.

Penyerahan hadiah utama itu diserahkan Ketua KPU Sekadau disaksikan Komisioner KPU, serta perwakilan forkompinda yang hadir dalam kegiatan itu.

Peserta yang mendapatkan doorprize hadiah utama satu unit sepeda motor diharapkan pihak KPU dapat menjadi duta pemilu Kabupaten Sekadau, dengan tugas mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada hari pemilihan 17 April 2019 mendatang. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda