Amare Reptile Hadirkan Galeri Tas Kulit Phyton, Bisa Custom Sesuai Selera

705

PALEMBANG, BERITAANDA – Amare Reptile yang merupakan butik kulit ular pyhton hadir di Palembang, berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 3264-3265 KM 3 di seberang SMU Negeri 3, resmi dibuka, AHad (7/4/2018).

Amare Reptile membuka galeri tas dan aneka produk fashion lainnya. Ratusan produk model terbaru dipajang dan siap dipilih oleh fashion lover. Harga produk Amare Reptile sangat terjangkau, bervariasi dari ratusan ribu sampai Rp2-3 jutaan saja.

Endang Wasiati Wierono, Founder Amare Reftil mengatakan, hadirnya galeri kulit ular ini diharapkan bisa menjadi pilihan fashion lover memenuhi selera fashionnya dengan kualitas menambah indah penampilan, juga elegan namun dengan harga terjangkau.

“Semua produk Amare Reptile bergaransi 2 tahun, karena kita ingin memberikan jaminan kualitas terbaik bagi fashion lover,” ujarnya.

Resiana Tsurraya juga menjelaskan, jika tas yang dibeli ada kerusakan akibat pemakaian wajar, produk akan diservice secara gratis. Garansi ini diberikan sebagai jaminan mutu.

“Amare Reptile menyadari bahwa sejak dibeli akan timbul ikatan yang unik antara fashion lover dan tas miliknya, tas tidak jadi sekadar sebuah barang, tas menemani pemilik melewati berbagai kenangan, ada banyak memori yang melekat dengan tas itu, sehingga perawatan tas sangat penting agar usia pemakaian menjadi panjang, “ungkapnya.

Retta Djaya juga menambahkan, di Amare Reptile, selain membeli produk yang sudah ada di galeri, konsumen juga bisa meng-custom model tas idaman anda.

“Tas-tas branded premium seharga ratusan juta yang ada di luar sana dapat menjadi inspirasi untuk menjadi tas Amare Reptile. Jadi konsumen dapat memiliki tas dengan model premium dengan harga yang sangat terjangkau. Dan tenang saja, tarif produksi produk custom hanya setara 2-3 persen dari harga tas branded ratusan juta idaman konsumen, sangat terjangkau,” kata dia.

“Ingin custom apakah model yang dicustom, atau warna, atau asesories, tinggal sampaikan secara jelas dan akan diproduksi sesuai keinginan konsumen,” tutupnya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda