Korps Marinir Terima Hibah Penguat Sinyal Untuk Satgas Pulau Terluar

7

JAKARTA, BERITAANDA – Korps Marinir TNI AL secara simbolis menerima hibah berupa alat penguat sinyal untuk Satuan Tugas (Satgas) Korps Marinir yang berada di pulau-pulau terluar (puter).

Penyerahan hibah alat penguat sinyal tersebut dilaksanakan di Taman Wanarata Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Kwitang Jakarta Pusat, Jumat (27/5).

Diserahkan langsung oleh Direktur Utama dari Mitra Kerja Korps Marinir Bidang Telekomunikasi kepada Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang diwakilkan Asops Dankormar Kolonel Marinir Ahmad Fajar.

Asops Dankormar saat menyampaikan sambutan Dankormar memberikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Korps Marinir, sehingga kedepan akan mempermudah komando dan pengendalian Satgas Puter Korps Marinir.

“Bantuan telekomunikasi diberikan untuk Satgas Puter di Pulau Berhala diharapkan kedepannya sarana komunikasi seperti yang akan dipasang di Pulau Berhala tersebut juga dapat dipasang di Pulau Rondo, Pulau Sekatung, Pulau Fani/Fanildo, Pulau Beras, Pulau Danarote dan Pulau Batek agar mempermudah komunikasi dan pengendalian Satgas Puter,” pungkas Asops Dankormar.

Sementara Direktur Mitra Kerja Korps Marinir menyampaikan bahwa ia senantiasa akan mendarmabaktikan apa yang kami miliki dan akan selalu berusaha membuka berbagai kesempatan untuk saling berbagi serta menebarkan manfaat bagi setiap lapisan masyarakat.

“Kami merasa senang bisa bersama dan bersilaturahmi dengan jajaran Korps Marinir, serta berharap kedepan secepatnya kami juga bisa memasang di pulau-pulau terluar lainnya,” ujarnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Aslog Dankormar, Askomlek Dankormar, Kadiskomlek Kormar, Dandenma Mako Kormar, beserta para staf dan direksi rekan kerja Korps Marinir. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda