Korem 043/Gatam Terima Kunjungan Kerja Tim Verifikasi Itdam II/Sriwijaya

181

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Rombongan Tim Verifikasi Itdam II/Sriwijaya yang dipimpin Kolonel Kav. Muhamad Syafarudin SE melaksanakan kunjungan kerja di Korem 043/Gatam. Disambut langsung oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi didampingi para Kasi Korem, bertempat di ruang lobi kantor Makorem 043/Gatam, Senin (13/1/2020).

Tim Verifikasi Itdam II/Sriwijaya melaksanakan kegiatan verifikasi Itdam II/Sriwijaya dalam rangka validasi orgas Korem 043/Gatam.

Dalam sambutannya, Danrem 043/Gatam menyampaikan, kehadiran tim verifikasi Itdam II/Sriwijaya disatuan kita ini, mari kita sambut dengan tangan terbuka.

“Saya yakin dan percaya bahwa kunker tim verifikasi ini memiliki arti pentingdan memiliki nilai manfaat satuan. Khususnya dalam rangka validasi orgas Korem 043/Gatam yang semula type B menjadi type A dan sertijab Danrem 043/Gatam,” kata dia.

“Demi kelancaran pelaksanaan tugas tim verifikasi Itdam II/Sriwijaya, saya perintahkan kepada perwira staf dan staf terkait agar membantu kelancaran tugas tim verifikasi, yaitu dengan menyiapkan data dan administrasi yang dibutuhkan tim verifikasi sebaik baiknya dan selengkap lengkapnya,” kata Kolonel Inf. Taufiq

Ketua Tim Verifikasi Kolonel Kav. Muhamad Syarifudin menjelaskan, pihaknya akan melaksanakan verifikasi di Makorem selama 2 hari. “Sera akan melaksanakan verifikasi kesiapan dalam rangka sertijab Danrem 043/Gatam,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda