Komandan Brigif 4 Mar/BS Hadiri Pembukaan Pekan Raya Lampung Fair 2019

226

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Pembukaan Pekan Raya Lampung Fair tahun 2019 bertajuk ‘Kemilau Lampung Semarak Sumatera’ resmi dibuka.

Pembukaan agenda tahunan ini digelar di lapangan PKOR Way Halim Bandar Lampung, Jumat (19/4/2019) sekitar pukul 21.30 Wib.

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung M. Ridho Fircardo mengungkapkan rasa syukur atas dapat digelar kegiatan Lampung Fair ini dengan cukup meriah, meskipun sebelumnya sempat diguyur hujan.

“Saya berharap situasi kondusif ini terus dipertahankan. Tentu dalam malam ini melepas penat situasi politik yang ada. Lampung Fair ini juga termasuk pesta rakyat didalamnya memberikan informasi pembangunan dan apa saja yang terjadi di Provinsi Lampung ini,” kata gubernur.

Acara pembukaan Pekan Raya Lampung Fair 2019 selesai, dilanjutkan kunjungan Komandan Brigif 4 Mar/BS beserta jajaran PA Brigif 4 Mar/BS dan Cabang 7 gabungan Jalasenastri Korps Marinir ke stand  Brigif 4 Mar/BS yang letaknya tak jauh dari panggung utama ini, memang terlihat mencolok dengan adanya tiga kendaraan tempur Marinir.

Terdapat bermacam-macap alat tempur yang dipamerkan oleh pasukan Marinir Brigif 4 Mar/BS, mulai dari senjata perorangan sampai kendaraan tempur 1 unit tank PT 76 dan 2 unit BTR-50 dan seareder. Di stand Brigif 4 Mar/BS juga dilengkapi beberapa permainan tembak jarak dekat memakai pistol airgun, dan fasilitas foto booth yang langsung cetak jadi buat pengunjung.

Sementara di dalam stand, pengunjung juga bisa melihat beberapa jenis senjata, atribut, maupun foto-foto terkait dengan kegiatan Marinir. Semakin lama, semakin banyak pengunjung yang mendatangi stand ini. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda