Kiwil Poligami Lagi Nikahi Janda Anak 2 Asal Bandung

12

JAKARTA, BERITAANDA – Komedian Kiwil disebut telah menikah lagi dengan seorang janda bernama Venti Fegianti pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Kabar itu diinformasikan paman Venti Fegianti yang menjadi saksi pernikahan keponakannya dengan Kiwil di Bandung.

“Benar, menikah secara agama,” kata paman Venti Figianti dikutip dari akun @lambe_turah pada Sabtu (24/10/2020).

Berdasarkan keterangan, paman Venti Fegianti adalah guru komedian Kiwil. “Yang menikahkan gurunya, Ustadz Hasan,” terang paman Venti.

Pernikahan itu berlangsung secara sederhana, karena hanya dihadiri pihak keluarga dan sahabat terdekat. Paman Venti Fegianti pun mengatakan ia tak berkomunikasi dengan Kiwil saat acara berlangsung.

“Enggak (ngobrol), cuma menyaksikan apa betul (itu Kiwil),” tuturnya.

Mengenai latar belakang Venti Fegianti, perempuan tersebut usianya belum menginjak 30 tahun. Kendati begitu ia sudah memiliki dua anak. “Suaminya meninggal di NTT, (penyakit) diabetes,” terang paman Venti Fegianti.

Hingga saat ini Kiwil belum memberikan konfirmasi terkait kabar pernikahannya dengan Venti Fegianti. Jika memang ini benar, maka pernikahan tersebut menjadi kali yang ketiga bagi komedian bernama lengkap Wildan Delta.

Pertama, lelaki 48 tahun menikah dengan Rochimah pada 1998. Berselang lima tahun, ia kepincut penyanyi dangdut bernama Meggy Wulandari.

Pernikahan Kiwil dengan Meggy Wulandari berlangsung hampir 10 tahun. Namun keduanya bercerai pada 2012, namun menikah kembali setahun kemudian.

Sempat rujuk, pasangan yang dikaruniai tiga anak itu akhirnya memutuskan perceraian. Kiwil dan Meggy Wulandari resmi berpisah setelah diputus Pengadilan Agama Cibinong pada 10 Agustus 2020.

Kini, setelah dua bulan cerai dari Meggy Wulandari, Kiwil kembali poligami dengan perempuan bernama Venti Fegianti. [sumber : suara.com]

Bagaimana Menurut Anda