Ketua DPN INKINDO Buka Diskusi Panel Audit Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

235

JAMBI, BERITAANDA – Bertempat di Hotel Odua Weston Kota Jambi, DPP INKINDO Provinsi Jambi menggelar diskusi panel audit pengadaan barang jasa pemerintah dan kontrak jasa konsultasi konstruksi. Dibuka secara resmi oleh Ketua Umum DPN INKINDO, Ir. Peter Frans, Senin (25/3/2019).

Turut mendampingi Ketua DPP INKINDO Provinsi Jambi Zulkifli Lubis, dan Ketua LPJKD Provinsi Jambi Harry Andria.

Dikatakan oleh Peter Frans, kegiatan diskusi panel yang diadakan oleh DPP INKINDO Provinsi Jambi merupakan langkah tepat dalam suatu organisasi atas keinginan dari anggota untuk dibicarakan sesuatu yang sangat penting.

“Kekinian artinya kita ingin semuanya itu serba cepat, murah, dan digital. Karena kalau kita ngomong revolusi 4.0 ini terlalu tinggi, tapi terintegrasi dulu antara anggota dan pengurus,” jelasnya.

“Saya ingin juga membangun komunikasi antara perusahaan dan tenaga ahli. Kita ingin juga ada dua hal yang penting adalah mengenai billing red minimum bisa berlaku tidak hanya di APBN,” terangnya.

Ditambahkan oleh Zulkifli Lubis, kegiatan diskusi panel ini diadakan yang sekaligus dihadiri oleh Ketua Umum DPN INKINDO agar memberikan pembekalan bagi peserta.

“Dalam diskusi panel ini para peserta agar bersemangat berbisnis yang baik dan benar dapat terwujud, serta memberikan wawasan dan pengetahuan agar pada saat melaksanakan pekerjaan pada dunia jasa dan konstruksi dapat meminimalkan temuan auditor serta bebas dari resiko hukum,” ujarnya. (Inro)

Bagaimana Menurut Anda