Ketua DPD KNPI Gunungsitoli Terpilih Akan Dilantik Akhir Januari 2020

341

GUNUNGSITOLI -SUMUT, BERITAANDA – Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli periode 2019-2022 yang terpilih pada musda DPD KNPI beberapa waktu lalu akan dilantik pada akhir Januari 2020 mendatang.

Ketua KNPI terpilih Kariaman Zebua, S.Pd. MM saat ditemui di Gedung Pemuda menyampaikan, bahwa salah satu agenda penting yang harus diwujudkan oleh DPD KNPI adalah pelantikan. Tetapi karena padatnya jadwal kegiatan yang telah teragendakan sebelumnya, maka pelantikan terus tertunda hingga penghujung tahun 2019.

“Pelantikan DPD KNPI Kota Gunungsitoli periode 2019-2022 seyogyanya dilakukan tahun lalu, namun waktu yang telah dijadwalkan selalu terbentur dengan agenda besar KNPI yang telah terjadwal di periode sebelumnya. Sehingga, baru Januari 2020 terjadwalkan kembali dengan harapan dapat terlaksana,” jelas Kariaman Zebua, Rabu (15/1/2020).

Sementara itu, ketua panitia Ama Agus Zega ketika ditemui menyampaikan, pelantikan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2020 mendatang, dan rencana akan dihadiri oleh Ketua KNPI Pusat Abdul Aziz dan Sekjen DPP KNPI Pusat Yamitema Tirtajaya Laoli serta Ketua KNPI Sumut Abdul Rahman, SE.

“Sampai sekarang persiapan telah rampung dan sudah mencapai 80 persen. Mungkin kita lebih fokus kepada hal-hal yang sifatnya teknis, serta memastikan kehadiran DPD KNPI Provinsi dan DPP KNPI Pusat. Panitia berharap Ketua DPP KNPI dan Sekjend DPP dapat hadir di Pulau Nias,” tutur Amal Agus Zega. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda