Kembali, 3 Orang Positif Corona di Kota Gunungsitoli

9

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku Juru Bicara Gugus Tugas menyampaikan, berdasarkan hasil swab TCM dan swab PCR terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3 orang, Jumat (18/9/2020).

Ketiga orang tersebut yakni seorang ibu rumah tangga berinisial AH (57) beralamat jalan Diponegoro Lingkungan IV Tohia Pantai Kecamatan Gunungsitoli dan di swab TCM di RSUD Gunungsitoli.

Lalu seorang wiraswasta berinisial L (44) beralamat di Jalan Diponegoro Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli di swab PCR di Laboratorium Prodia Sibolga. Dan staf kantor perpajakan Gunungsitoli berinisial SS (23), beralamat Jalan Karet Kelurahan  Ilir Kecamatan Gunungsitoli di swab PCR Laboratorium Prodia Sibolga.

“Dengan penambahan 3 orang tersebut, maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 100 orang. Selain penambahan terkonfirmasi positif Covid-19, terdapat juga penambahan pasien positif yang dinyatakan sehat sebanyak 4 orang, sehingga total pasien yang dinyatakan sehat sampai dengan saat ini berjumlah 55 orang,” paparnya. [Ganda]

Bagaimana Menurut Anda