Kejari Beltim Akan Masuk Desa

398

BELTIM-BABEL, BERITAANDA – Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri (Kajari) Belitung Timur Abdur Kadir SH MH didampingi Kasi Intel Adityo SH MH dan Kasi Datun Kamarul Zaman SH melakukan konfrensi pers terkait kinerja Kejari Beltim selama ini, Kamis (2/1/2020).

Abdur Kadir memaparkan berbagai macam persoalan atas kinerja pihaknya secara internal maupun eksternal, termasuk juga dengan beberapa kasus yang sedang dalam proses penyelidikan dan penyidikan yang sedang ditanganinya.

“Ada berbagai kasus yang terjadi, baik yang sudah menjadi hukum tetap serta dalam pengumpulan berkas yang akan diproses ke jenjang berikutnya,” ujar dia menjelaskan dihadapan awak media.

Kajari juga mengatakan, bersama jajarannya akan mendekatkan diri kepada masyarakat dengan turun ke setiap desa di Beltim. Kemudian bersosialisasi menjelaskan kepada masyarakat tentang keberadaan Kejari atas tugas, pokok, dan fungsinya.

“Kita nanti (jajaran Kejari -red) akan turun ke setiap desa yang ada di Beltim, bersosialisasi agar masyarakat tahu seperti apa dan bagaimana atas keberadaan Kejari ini. Mungkin yang selama ini masyarakat kurang paham atas keberadaan Kejari, dengan demikian nanti masyarakat sudah tidak merasa asing lagi kami,” pungkas Abdur Kadir menjelaskan. (Helmi)

Bagaimana Menurut Anda