Keberlanjutan Pembangunan Tapsel, Syahrul: Mari Kompak

165

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Syahrul M. Pasaribu ajak semua pihak untuk terus menjalin kekompakan dan kebersamaan, demi keberlanjutan program pembangunan ke depan di daerah setempat.

Ajakan itu disampaikan Syahrul pada saat membuka turnamen sepakbola Sarasi Cup II, Ahad kemarin, di lapangan Sarasi, Kelurahan Simarpinggan, Kecamatan Angkola Selatan. Dan merangkainya dengan ucapan apresiasi terhadap inisiator turnamen tersebut.

“Apresiasi kepada Dolly Putra Parlindungan Pasaribu selaku anggota DPRD Tapsel, begitu juga dengan Kaban Kesbangpol Hamdy S. Pulungan, Kadis Pendidikan Amros Karang Matua dan Ketua Harian Koni Zunaedi yang telah menginisiasi kegiatan ini,” ujarnya.

Tidak lupa, Bupati Syahrul juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan lapangan tersebut, sehingga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan olahraga maupun kegiatan lainnya.

“Mari terus jalin kebersamaan dan kekompakan agar keberlanjutan seluruh program pembangunan ke depan dapat berjalan dengan baik. Sehingga harkat dan martabat masyarakat Tapsel, utamanya Angkola Selatan semakin meningkat,” imbuh dia.

Masyarakat Angkola Selatan juga diminta tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kemudian bagi peserta turnamen selaku pemilik masa depan, bertandinglah secara sportif. Jaga nama baik kelurahan / desa masing-masing,” pesannya.

Turnamen sepakbola di tengah pandemi ini, dikemukakan Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot sudah semestinya disyukuri. Kendati masih di skala Kecamatan Angkola Selatan, tentu hal itu perlu dilanjutkan di masa yang akan datang. “Sama dengan harapan Pak Bupati, saya juga berharap kepada adek adek yang bertanding, agar kiranya selalu sportif di dalam mengikuti pertandingan ini,” kemuka politisi Gerindra itu.

Sebelumnya, tokoh masyarakat Simarpinggan Syarifuddin Siregar menyampaikan, kompetisi sepakbola U-17 tersebut sedianya akan diikuti oleh 19 klub yang berasal dari seluruh desa dan kelurahan di Kecamatan Angkola Selatan.

“Semoga dengan adanya kompetisi ini nantinya dapat mempererat tali silaturahmi antara desa dan kelurahan. Jaga sportifitas dan bermainlah dengan santun dan jangan saling emosi. Jika ada kesalahan diantara kita mohon dimaafkan,” harap Syarifuddin. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda