Karena Aniaya Tetangganya, Adenan Ditangkap Polisi

233

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Karena memukuli tetangganya hingga mengalami luka robek di bibir serta memar di wajah. Adenan (48) diamankan aparat kepolisian dan kini meringkuk dibalik jeruji besi sel tahanan, Selasa (30/6/2020) lalu.

Warga Dusun Semingin Jaya Desa Pulau Geronggang Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini ditangkap pukul 22.00 Wib di rumahnya oleh Tim Macan Komering Polsek setempat.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah, Kamis (2/7/2020) mengatakan, korbannya Pausi (35), juga warga Dusun Semingin Jaya Desa Pulau Geronggang, Pedamaran Timur.

“Rabu (24/6/2020) pukul 18.30 Wib, saat korban sedang duduk di teras rumahnya, didatangi pelaku. Lalu terjadilah pemukulan terhadap korban. Akibatnya korban mengalami luka robek di bibir serta memar atau bengkak pada wajah,” ungkap Iryansyah.

Kemudian pada hari Selasa (30/6/2020) sekira pukul 22.00 Wib, lanjut Iryansyah, Tim Macan Komering Polsek Pedamaran Timur yang dipimpin IPDA M. Wahyudi menangkap pelaku di kediamannya, dan diamankan ke Mapolsek Pedamaran Timur guna proses lebih lanjut. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda