Kapolda Sumsel Sampaikan Berbagai Inovasi Dihadapan Pimpinan BPK RI

31

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM ikuti pelaksanaan kegiatan entry briefing, dalam rangka pemeriksaan BPK RI pada kinerja atas penanggulangan pandemi Covid-19 di jajaran Polda Sumsel, bertempat di ruang Rekonfu Gedung Promoter Mapolda setempat, Rabu (14/10/2020).

Pimpinan BPK RI menyampaikan bahwa pihaknya sangat bangga ketika Polri mau menerima masukan kami.

BPK saat ini akan melaksanakan pemeriksaan kinerja ataupun pemeriksaan dengan tujuan tertentu. Sasarannya tidak jauh dari tepat waktu, tepat harga, tepat jumlah. Pemeriksaan ini terkait dengan kinerja Polri dalam melaksanakan harkamtibmas dengan situasi pandemi saat ini.

Sementara Kapolda mengucapkan selamat datang kepada Bapak Irwasum, para pimpinan BPK RI dan Tim di Polda Sumsel.

“Berkaitan dengan pandemi Covid-19, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Gugus Tugas untuk mengantisipasi penyebaran corona untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif di wilayah Sumsel,” kata dia.

“Polda Sumsel dalam hal ini telah melaksanakan berbagai inovasi, salah satunya Kampung Tangkal Covid-19 dan memberikan dampak yang positif. Kemudian Polda Sumsel memberikan bantuan korban pandemi Covid-19 dengan melaksanakan kegiatan pembagian beras / sembako gratis. Juga setiap hari Jumat kita mengadakan kegiatan Warung Mang Pedeka yang bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi,” ujarnya lagi. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda