Kapolda Sumsel Gelar Baksos di Desa Muara Medak Muba

10

SEKAYU-MUBA, BERITAANDA – Bertempat di Dusun V Desa Muara Medak Kecamatan Bayung Lincir Kabupaten Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel gelar giat bhakti sosial [baksos] berupa pembagian sembako dan paket bantuan bagi penyandang disabilitas, pelaksanaan 375 dosis vaksin, serta pembagian bantuan sosial bagi warga suku anak dalam desa setempat, Jumat [20/8].

“Tetap tingkatkan responsibilitas dan peran aktif masyarakat, bahkan pada level pedesaan, termasuk sinergitas TNI dan Polri serta tenaga kesehatan selaku garda terdepan,” jelas Kapolda Eko Indra Heri di awal sambutannya.

Disebut pula oleh Kapolda, senantiasa mengusung dan menegakan protokol kesehatan. Bukan sebagai hal yang membosankan, melainkan sebagai bentuk kesadaran menuju peradaban dan paradigma baru.

“Termasuk dukungan program bhakti sosial serta penatalaksanaan program vaksinasi,” jelas Kapolda Eko seraya menyebut agar aktifitas dan kegiatan masyarakat tetap seperti sediakala, namun dengan tetap mengedepankan kearifan lokal dan prosedur tetap protokol kesehatan. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda