Kapolda Kampanyekan Penggunaan Masker Serentak di 17 Polres Jajaran Polda Sumsel

10

PALEMBANG, BERITAANDA – Kegiatan kampanye penggunaan masker di wilayah hukum Polda Sumsel, juga dilaksanakan serentak di 17 Polres jajaran di Polda Sumsel.

Untuk Polda Sumsel sendiri melaksanakan giat yang dikoordinir Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM, titik kumpul gabungan di lapangan PT Bunda Perkasa Brother Palembang, sebelum menuju tempat sasaran yakni Pasar 16 Ilir, Rabu (3/2).

Sedangkan halaman parkir Gardenta Resto N Cafe titik kumpul yang dikoordinir Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi Setiawan SI SH MH, sebelum menuju Pasar KM 5 Palembang. Sementara di Pasar 26 Ilir dikoordinir Irwasda Sumsel Kombes Pol. Drs. Indra Gautama.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin dan kesadaran serta pemahaman masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, khususnya dalam menggunakan masker selama masa pandemi Covid-19.

Kapolda menyampaikan, kegiatan kampanye penggunaan masker yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menciptakan suatu kondisi masyarakat yang disiplin dalam menggunakan masker. “Terutama dalam melakukan aktifitas kehidupan sehari-hari, sehingga dapat mencegah penularan Covid-19 di wilayah Sumsel,” ujarnya. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda