Ir Kormar Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Secara Virtual

13

JAKARTA, BERITAANDA – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han) diwakili Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono ikuti taklimat awal Wasrik BPK RI secara virtual di ruang rapat Brigif-1 Korps Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (2/2).

Kegiatan taklimat awal Wasrik BPK RI tersebut dipimpin langsung oleh Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) Laksda TNI Moelyanto.

Momen wasrik ini hendaknya dijadikan sarana untuk mengkoordinasikan secara baik dengan tim wasrik guna memperoleh solusi dan perbaikan, sehingga pada akhirnya akan diperoleh laporan keuangan yang baik.

“Jalin kerjasama dan sajikan data-data yang akurat, sehingga kesimpulan yang diperoleh benar-benar menggambarkan kondisi TNI AL saat ini,” kata Laksda TNI Moeyanto saat menyampaikan sambutan.

Beliau juga menjelaskan bahwa dalam keadaan pandemi saat ini harus mengutamakan protokol kesehatan dalam melaksanakan pemeriksaan BPK RI guna mencegah penyebaran Covid -19.

Taklimat awal Wasrik BPK RI diikuti oleh seluruh Komando Utama (Kotama) TNI Angkatan Laut salah satunya Korps Marinir. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda