Kantor Kas BSB RSUD Siti Fatimah Resmi Beroperasi

89

PALEMBANG, BERITAANDA – Bank Sumsel Babel (BSB) meresmikan keberadaan kantor kas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Fatimah yang semula hanya berfungsi sebagai payment point, Senin (15/3).

Kepala Cabang BSB A. Rivai Bank Sumsel Babel Cabang, Faisal Fahrurozi mengatakan, keberadaan kantor kas ini memudahkan masyarakat sekitar rumah sakit, juga pegawai rumah sakit melakukan beragam transaksi.

Kantor kas ini berada di lobbi sebelah kanan rumah sakit tersebut, sehingga mencolok dan mudah terlihat oleh masyarakat yang akan melakukan semua jenis transaksi perbankan, mulai dari setor tunai, tarik tunai, pembukaan rekening, transaksi sistem kliring nasional (SKN) dan transaksi lainnya.

“Semua layanan yang biasanya dilakukan di kantor kas bisa dilakukan juga di kantor kas cabang RSUD Siti Fatimah,” ujar Fahrurozi.

Dilanjutkan Fahrurozi, pembukaan kantor kas ini juga untuk mengakomodir ke depannya bakal ada Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya, dan juga semua transaksi perbankan di RS Mata juga bisa dilakukan di kantor kas tersebut.

Sementara itu Direktur Utama  RSUD Siti Fatimah, Syamsuddin, menyambut baik keberadaan kantor kas Bank Sumsel Babel ini. Sebab, nasabah dan pegawai untuk melakukan transaksi di BSB hampir semua pegawai menggunakan payroll BSB, sehingga tidak harus jauh ke ATM.

“Sekarang kita tidak harus jauh lagi ke kantor BSB di A. Rivai, karena transaksi bisa dilakukan disini saja, sehingga praktis dan mudah,” terangnya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda